24 C
id

Dr. (HC) Defi Endri Buka Puasa Bersama Petinggi PKS Agam, Bahas Kemenangan Legislatif dan Pilkada 2024.

Bukittinggi, matajurnalist.com_ Dr. (HC) Defi Endri, MM, M.Pd, bersama dengan jajaran petinggi PKS Agam, pada hari Kamis (14/3/2024) mengadakan buka puasa bersama di salah satu restoran di Bukittinggi. Acara ini merupakan momentum penting untuk menjalin silaturahmi dan membahas berbagai isu terkini.

Dr. (HC) Defi Endri, yang didampingi oleh beberapa tokoh, bertemu langsung dengan petinggi PKS Kabupaten Agam, di antaranya Ketua MPD yang diwakili oleh anggota Ustadz Yandril, Ketua DPD Ustadz M. Zulfikri, Bendahara Umum Wahid Suharto, dan Kabid Kepanduan Dedi Naspari.

Dalam pertemuan tersebut, Defi Endri mengucapkan selamat atas prestasi PKS meraih kursi terbanyak di legislatif Kabupaten Agam pada pemilu kemarin. Dia optimis bahwa PKS akan mendapatkan kursi pimpinan DPRD nantinya.

Mengenai tujuan pertemuan, Defi Endri menyatakan bahwa misi utamanya adalah untuk menjalin silaturahmi dan berdiskusi ringan mengenai kemajuan dan perkembangan Kabupaten Agam ke depan. Sebagai putra daerah, Defi merasa senang bisa berkumpul bersama petinggi PKS Agam dalam momen berbuka puasa ini.

Ketua DPD PKS Kabupaten Agam, Ustadz M. Zulfikri, menjelaskan bahwa pertemuan ini juga membahas strategi untuk menghadapi Pilkada 2024. Mereka menyoroti potensi Defi Endri sebagai salah satu tokoh yang dapat diusung dalam kontestasi politik mendatang.

"Kami berharap dapat menjalin kerja sama dan sinergi yang kuat untuk menghadapi Pilkada mendatang. Pertemuan ini menjadi langkah awal dalam membangun kesepahaman dan dukungan," ujar Ustadz M. Zulfikri.

Mekanisme dan strategi yang akan diusulkan akan menjadi bahan pertimbangan di internal DPD PKS. Meskipun sudah banyak silaturahmi melalui media digital, pertemuan langsung ini dianggap sebagai langkah awal yang penting dalam mempererat hubungan antarpihak, pungkasnya.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -