24 C
id

Polsek Akabiluru Berbagi Takjil dan Himbauan Kamtibmas di Bulan Ramadhan

 

Pembagian Takjil di depan Mapolsek Akabiluru pada Jum'at (16/03/2024).

Payakumbuh, MataJurnalist.Com - Memasuki bulan suci Ramadhan hari ke 6, personil Polsek Akabiluru jajaran Polres Payakumbuh tampak melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas didepan Mapolsek Akabiluru pada Jum'at (16/03/2024).

Kapolsek Akabiluru Iptu Sunardi menjelaskan bahwa pembagian takjil ini merupakan agenda rutin setiap bulan Ramadhan sebagai bentuk wujud kedekatan Polri kepada masyarakat.

"Kita selalu berupaya lakukan kegiatan-kegiatan positif selama bulan suci Ramadhan, alhamdulillah kegiatan pembagian takjil ini masih bisa kita laksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya," ungkap Iptu Sunardi.

Puluhan bungkusan berisi makanan ringan dan air mineral dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas. Antusiasme masyarakat terlihat dari banyaknya pengendara yang memperlambat dan memberhentikan kendaraan saat pembagian takjil berlangsung.

Pembagian Takjil di depan Mapolsek Akabiluru pada Jum'at (16/03/2024).

Selain berbagi takjil, para personil kepolisian juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, seperti mematuhi segala peraturan lalu lintas dan himbauan positif lainnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kedekatan dan hubungan baik antara Polri dan masyarakat, serta menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan.*

Pewarta: F. Malin Parmato  Hms


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -