24 C
id

Koordinasi Efektif, Rapat Tim Pengawasan Orang Asing di Kota Payakumbuh.

Payakumbuh Matajurnalist.com_Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam, Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat, pada hari Selasa (30/4/2024)  menggelar Rapat Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA) di Meeting Room Hotel Mangkuto, Kota Payakumbuh.

Rapat ini dihadiri oleh sejumlah pihak, termasuk Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumbar, Agus Susdamajanto, serta Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam, Budiman Hadiwasito. 

Turut hadir pula perwakilan dari Kesbangpol Payakumbuh, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Polres Payakumbuh, Kodim 0306 Lima Puluh Kota, BNN Kota Payakumbuh, BINDA, Kemenag Kota Payakumbuh, UPTD Pengawas Tenaga Kerja Wilayah II, Komandan Pos AU Piobang, dan Lapas Payakumbuh.

Agus Susdamajanto, dalam sambutan pembukaan rapat, menekankan pentingnya koordinasi antarinstansi dalam pengawasan terhadap orang asing di Kota Payakumbuh.

Selanjutnya, rapat dilanjutkan dengan diskusi, pertukaran informasi, dan sesi tanya jawab mengenai permasalahan orang asing di wilayah Payakumbuh dan sekitarnya.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -