24 C
id

Maju Pilkada 2024, "Heri Tito Rinaldi," Resmi Mendaftar Ke Partai Demokrat.

Bukittinggi Matajurnalist.com_ Heri Tito Rinaldi.SH.Mkn telah resmi mendaftar ke Partai Demokrat Kota Bukittinggi sebagai Calon Walikota untuk periode 2024-2029. 

Pendaftaran tersebut dilakukan pada Senin, (29/4), di Kantor DPC Demokrat di Jalan Sukarno Hatta Bukittinggi.

Pendaftaran disambut oleh Herri Amiruddin, SE, Sekretaris DPC Partai Demokrat Bukittinggi, dan Elfianis, Bendahara DPC Partai Demokrat Bukittinggi, menyambut hangat kedatangan Heri Tito Rinaldi.

Acara pendaftaran ini juga dihadiri oleh Heri Sukarwan, ketua BPOKK DPC Partai Demokrat, Yanche Dede Saputra, Ketua Penjaringan Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota DPC Partai Demokrat, dan Mariah Nadhifah dari staff sekretariat DPC Partai Demokrat.

Yanche Dede Saputra, dalam sambutannya, berharap bahwa langkah Heri Tito Rinaldi akan menjadi inspirasi bagi kaum muda untuk aktif berpartisipasi dalam politik.

Bapak Heri Tito Rinaldi juga menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada Partai Demokrat atas dukungannya dalam pencalonannya untuk PilKada 2024.

Partai Demokrat membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin mendaftar sebagai bakal calon walikota atau wakil walikota Bukittinggi melalui mekanisme yang telah disediakan di DPC.

Semua pihak diharapkan dapat menjalani proses ini dengan profesionalisme dan mengikuti mekanisme yang ada, apakah akan direkomendasikan atau tidak, sebagai langkah awal dalam persiapan untuk Pilkada 2024-2029, ujar Yanche.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -