24 C
id

Pelantikan Advokat di Bukittinggi, Menuju Pelayanan Hukum yang Lebih Efisien dan Digital.

Foto Istimewa.

Bukittinggi Matajurnalist.com_Pada Jumat, 3 Mei 2024 mendatang, Ketua Pengadilan Tinggi Padang akan melantik advokat yang siap menjalankan tugasnya sebagai pembela masyarakat. 

Advokat yang dilantik diharapkan mematuhi tata cara baru berbasis digital dalam penyelesaian perkara. Dr (cand). Riyan Permana Putra, S.H., M.H., Ketua PPKHI Kota Bukittinggi, memberikan pesan penting agar advokat memenuhi janji dan menjunjung tinggi etika profesi, ucapnya pada hari Jumat (26/4/2024) sore.

"Saya atas nama PPKHI Kota Bukittinggi mengucapkan selamat kepada Advokat yang dilantik. Semua harus mematuhi proses administrasi perkara secara elektronik untuk penyelesaian yang lebih praktis," ucapnya.

Setelah pelantikan di Pengadilan Tinggi Padang, DPC PPKHI Bukittinggi membuka pendaftaran pelantikan advokat setiap bulan. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui komunikasi online atau offline.

"Bagi peserta yang ingin dilantik di Pengadilan Tinggi Padang, tidak masalah berasal dari Organisasi Advokat berbeda. Kami mengikuti prosedur yang telah ditetapkan," ungkap Riyan Permana Putra.

Sementara itu ketua Umum DPN PPKHI, Decky Wijaya, menekankan pentingnya menjaga etika profesi dalam menjalankan tugas. 

"Advokat merupakan profesi mulia. Mereka harus menghayati dan menjalankan profesi sesuai kode etik Advokat," pungkasnya.***

Pewarta: sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -