24 C
id

Strategi Benny Warlis MM. Dt Tan Batuah untuk Kemajuan Pertanian dan Politik di Kabupaten Agam.

Agam Matajurnalist.com_Bakal Calon Bupati Kabupaten Agam, Benny Warlis MM. Dt Tan Batuah, menegaskan komitmennya untuk meningkatkan sektor pertanian dan menjelajahi jalur politik yang menjanjikan. 

Dalam upaya meningkatkan hasil panen petani, terutama kelompok tani Pulai Sakato Nagari Gaduik, Benny menyampaikan empat pilar penting, diantaranya penguatan Gapoktan, akses modal mudah, jaringan pasar yang luas, dan pengembangan kapasitas berkelanjutan.

Usai kegiatan, saat diwawancara awak media terkait keterlibatannya dalam pemilihan bupati mendatang, Benny menyatakan bahwa meskipun ada minat, namun saat ini ia masih fokus pada perannya di BUMN sebagai komisaris di Bank Nagari.

Benny juga mengungkapkan bahwa meskipun didukung oleh satu partai yang kuat di Kabupaten Agam, ia tidak akan mencampurkan partai yang satu dengan partai lain.

Sementara dalam pencarian wakilnya, Benny menekankan pentingnya memiliki orang yang memahami bidang birokrasi, bisnis, dan politik. Namun, hasil survei akan menjadi penentu utama dalam menentukan kesuksesan pasangan calon, dengan prioritas pada kandidat dari Agam Barat, pungkasnya.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -