24 C
id

Terima Wakaf Buku "Ada Rasulullah di Rumah Kami" oleh TK Islam Nurul Huda.


Bukittinggi Matajurnalist.com_Pada Selasa (23/4/2024), yang lalu, program wakaf buku kembali berlangsung dengan sukses oleh Sirah Nabawiyah Community (SNC) di Agam - Bukittinggi. Kali ini, wakaf buku diserahkan kepada TK Islam Nurul Huda di Lasi, Agam, dan diterima langsung oleh Wali Jorong, Mhd Syawal.

"Kami dengan senang hati menerima wakaf buku ini, karena sangat dibutuhkan oleh anak-anak didik kami. Terima kasih kepada para donatur, semoga ini menjadi langkah awal bagi wakaf buku selanjutnya," ucap Wali Jorong, Inyiak pada saat itu.
Antusiasme anak-anak memuncak saat melihat buku wakaf tersebut. Mereka segera membuka kardus buku bersama tim SNC, didampingi oleh guru dan donatur yang turut hadir.

TK Islam Nurul Huda menjadi penerima wakaf buku keempat di awal tahun 2024. Sebelumnya, SNC telah menyerahkan wakaf buku ke Teras Baca Qur'an Tigobaleh Bukittinggi dan Rumah Yatim Ashpen Peduli pada Februari, serta Sekolah Tahfizh Cahaya Diatas Cahaya Bukittinggi pada Maret 2024.

Komunitas SNC memiliki cita-cita besar untuk memperkenalkan peradaban mulia Nabi Muhammad Saw. kepada setiap rumah dan keluarga di seluruh Nusantara.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -