24 C
id

Advokat Senior, M. Nur Idris, Mendaftar sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Di PAN Bukittinggi.

Bukittinggi Matajurnalist.com_Advokat senior Kota Bukittinggi, M. Nur Idris, resmi mendaftar sebagai Calon Walikota dan Wakil Bukittinggi di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bukittinggi. Ia didampingi oleh sejumlah Advokat di Kantor DPD PAN Kota Bukittinggi pada Selasa (7/5/2024).

Pendaftaran M. Nur Idris sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi disertai oleh Advokat Jhon Hendri dan Ridwan Putra, diterima langsung oleh Ketua Tim Pilkada DPD PAN Bukittinggi, Ahmad Fakhri. Turut hadir Sekretaris DPD PAN Suhatril, Bendahara PAN Hendri Patra, dan Sekretaris Tim Pilkada R. Yakub Hasibuan.

M. Nur Idris, yang juga Ketua Bappilu DPD PAN Bukittinggi, mendaftar sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi dengan tujuan membangun Kota Bukittinggi yang lebih baik. Ia menyatakan bahwa langkah ini diambil atas dorongan dan dukungan beberapa petinggi Partai PAN serta masyarakat.

"Dengan Bismillah saya mendaftar ke Partai Amanat Nasional dengan tekad kuat untuk memberikan kontribusi dalam memajukan Kota Bukittinggi," ujar M. Nur Idris setelah pendaftaran di Kantor PAN Bukittinggi.

Lebih lanjut, mantan Anggota DPRD Bukittinggi dua periode (2009-2014/2014-2019) ini menyatakan telah melakukan komunikasi politik dengan berbagai kalangan partai politik di Bukittinggi dan di tingkat pusat.

"Insha Allah, saya akan menjalin komunikasi yang intensif dengan pimpinan dan kader partai politik di Bukittinggi serta fungsionaris pusat. Selain mendaftar di DPD PAN, saya juga akan berkomunikasi dengan pimpinan partai lainnya," ujar Nur Idris.

Terkait visi dan misi sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi, Nur Idris menyatakan bahwa pengalamannya selama dua periode menjadi Anggota DPRD Bukittinggi dan tinggal di Bukittinggi selama puluhan tahun akan menjadi landasan yang kuat.

"Insha Allah, saya telah menyiapkan visi dan misi terbaik untuk Kota Bukittinggi. Pengalaman hidup dan interaksi dengan berbagai kalangan masyarakat di Bukittinggi akan saya wujudkan dengan lebih baik," pungkas Idris sambil memohon doa dan restu dari masyarakat Bukittinggi.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -