24 C
id

Dandim 0306/50 Kota Terima Kunjungan Silaturahmi Wali Nagari Dan Tokoh Masyarakat Banja Laweh


Lima Puluh Kota, MataJurnalist.Com - Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha menerima kunjungan silaturrahmi Wali Nagari Banja Laweh Kecamatan Bukit Barisan, Yonefri dan Tokoh Masyarakat. Bertempat di ruang Kerja Dandim, Jl Raya Negara Km 7 Tanjung Pati Kecamatan Harau pada Jumat (3/5/2024).

Sembari mengucapkan selamat datang, Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha menyambut penuh keakraban dan kekeluargaan silahturahmi tersebut, hal ini merupakan perwujudan dari budaya untuk selalu memupuk kebersamaan soliditas dan sinergitas.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Wali Nagari Banja Laweh beserta rombongan yang sudah bersedia berkunjung ke kantor kami, dan suatu kehormatan bagi kami mendapat kunjungan, “ungkap Dandim.

Tentunya kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi Kodim 0306/50 Kota. Semoga silahturahmi ini menjadi momentum yang baik untuk lebih meningkatkan hubungan.

Diharapkan dengan kunjungan ini dapat makin mempererat tali silaturahmi, dan akan tetap berlanjut, sebab masyarakat merupakan sumber informasi yang dapat membantu pelaksanaan tugas dilapangan.

Dan sebaliknya, Kodim 0306/50 Kota tentu akan mendukung program-program positif di wilayah, apalagi untuk kebaikan masyarakat, dalam rangka menjaga kerukunan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), pungkas Dandim.*

Pewarta: F. Malin Parmato / Hms

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -