24 C
id

Defi Endri Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Demokrat Kabupaten Agam, Untuk Pilkada 2024.

Agam Matajurnalist.com_Dr (Hc) Defi Endri, MM, M.Pd mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat Kabupaten Agam untuk Pilkada 2024. Pada Rabu (1/5/2024).

Dua dari tiga partai yang dikunjungi oleh Defi Endri telah resmi mendaftarkan diri diataranya Nasdem dan PAN. Satu partai lagi, yaitu Partai Demokrat, baru mengambil berkas pendaftaran dan setelah data diisi nanti akan segera di kirim kembali 

Sekretariat DPC Demokrat Kabupaten Agam Rita Wahyuni, memberikan formulir pendaftaran kepada Defi Endri, Ia juga  sampaikan, saat ini Partai Demokrat membuka pintu kepada putra terbaik bangsa, bagi siapa saja yang ingin maju mencalonkan diri menjadi Bupati maupun wakil bupati Agam, melalui partai Demokrat, silahkan mendaftarkan diri dengan mengisi formulir yang telah di siapkan, ucapnya.
Pada kesempatan itu Rita juga menyampaikan bahwa Defi Endri adalah yang kedua kalinya mengambil formulir pendaftaran, menandakan antusiasme calon kandidat untuk Pilkada 2024.

Harapannya, para calon yang telah dan akan mendaftar dapat segera melengkapi persyaratan agar tim dapat bergerak di lapangan sesuai jadwal, pungkas Rita.

Pada kesempatan, Defi Endri juga sampaiakan, Formulir ini akan segera kami isi dan akan di berikan kepada Partai Demokrat untuk maju menjadi sebagai calon Bupati Kabupaten Agam.***

Pewarta : sutan mudo.






Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -