24 C
id

Diperkirakan 6 Partai Akan Berkoalisi, Akan Membawa Semangat Pilkada 2024 Di Bukittinggi.

Ketua DPD Partai Nasdem Bukittinggi, Asril SE.

Bukittinggi, Matajurnalist.com_Rencana koalisi dari enam partai politik tersebut di Bukittinggi tampaknya akan menambah semangat dalam Pilkada 2024. Dari keenam partai tersebut, lima di antaranya telah menjalin komunikasi yang konsisten dan siap untuk berkoalisi.

Lima partai tersebut diantarnya, Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai  Demokrat, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi bagian dari kesepakatan untuk saling berkoalisi dalam Pilkada 2024.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bukittinggi, Asril, mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat akan ada satu partai lagi yang akan bergabung dalam koalisi tersebut, Pernyataan ini disampaikan kepada media pada Sabtu (4/5/2024) malam, di Kantor Sekretariat Nasdem di Jalab By Pass Ipuh Mandiangin Koto Selayan (MKS) Kota Bukittinggi.

Meskipun kesepakatan ini belum berbentuk tertulis, namun kelima partai telah menjalin hubungan baik untuk mempersiapkan diri menghadapi Pilkada 2024. Asril menegaskan komitmen mereka untuk memilih pemimpin terbaik yang mampu memajukan Kota Bukittinggi di masa depan.

"Aspirasi kami adalah membentuk koalisi yang solid. Kami sedang mencari pasangan yang cocok untuk mengikuti Pilkada 2024 dengan tujuan memajukan Kota Bukittinggi," tambah Asril.

Asril juga menyatakan bahwa ada satu partai lagi yang sedang dalam proses untuk bergabung dalam koalisi tersebut. Namun, detail mengenai partai tersebut masih dirahasiakan. "Tunggu saja pengumumannya pada waktu yang tepat," pungkas Asril.







Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -