24 C
id

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam, Sumatera Barat Adakan Operasi JAGRATARA 2024, Pengawasan Orang Asing di Lima Puluh Kota.

Lima Puluh Kota Matajurnalist.com_Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam, Sumatera Barat mengadakan pelaksanaan Operasi JAGRATARA 2024 Pengawasan Orang Asing di Lima Puluh Kota, kegiatan ini  secara Serentak di Seluruh Wilayah Indonesia.

Operasi ini berlangsung di Lima Puluh Kota, dengan tempat berlangsungnya di 5 Penginapan di Harau, Lima Puluh Kota, PT. Pinang Sakti Indonesia, Al Wakil Carpet, Bukittinggi, PT. Bernhard Bart, PT Bess Well Nusantara di Agam, serta ISI Padang Panjang, pada tanggal 2-3 Mei 2024.

Para petugas yang terlibat dalam operasi ini termasuk Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam, Budiman Hadiwasito, serta sejumlah pejabat lainnya.
 
 
 
Rapat koordinasi dilakukan secara daring pada hari Kamis (2/5/2024) di bawah pimpinan Direktur Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian.

Pada hari Jumat (03/5/2024), Kepala Kantor Imigrasi memberikan briefing kepada anggota Operasi JAGRATARA sebelum tim berangkat ke target operasi yang telah ditentukan.

Hasil pengawasan menemukan beberapa TKA dan pemegang ITAS, namun tidak ditemukan pelanggaran keimigrasian. Pihak penginapan di Lembah Harau diberi informasi untuk melaporkan tamu WNA kepada Imigrasi setempat.

Operasi JAGRATARA 2024 di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam berjalan tanpa temuan atau permasalahan terkait keberadaan WNA di wilayah kerjanya.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -