24 C
id

Dr. Defi Endri Mendaftar Pertama Kali ke Partai PAN Kabupaten Agam untuk Pilkada 2024.

Agam Matajurnalist.com_Awal bulan, pada hari Rabu (1/5/2024), Dr (Hc) Defi Endri MM, M.Pd resmi mendaftar sebagai Calon Bupati Agam dalam Pilkada 2024. Pendaftaran ini, yang merupakan yang pertama kalinya, diterima dengan baik oleh Partai PAN Kabupaten Agam.

Ditemani oleh tokoh masyarakat, niniak mamak, bundo kanduang, dan ketua Tim Bared (Barisan Relawan Defi), Defi Endri mendaftarkan dirinya di DPD PAN Jalan Sukarno Hatta Padang Baru Lubuk Basung, diterima oleh Ketua Tim Pilkada PAN Kabupaten Agam, didampingi oleh anggota Tim beserta beberapa Pengurus DPD PAN Agam.

Ketua Tim Pilkada PAN Kabupaten Agam Drs. Feri Adrianto, bersama anggota Tim beserta beberapa Pengurus DPD PAN Kabupaten Agam, menerima pendaftaran tersebut, menyambut hangat kedatangan para Tim dan relawan dari pendukung Defi Endri.


Defi Endri, Calon Bupati Agam di pilkada 2024 merupakan yang pertama mendaftar ke PAN di Kabupaten Agam, Feri Adrianto menyambut baik silaturahmi ini dan berharap pendaftaran ini menjadi pertimbangan serius untuk Pilkada 2024, ucapnya.

Pendaftaran ini akan diproses secara prinsip dan akan ditentukan hasilnya berdasarkan keputusan dari hasil survei yang dilakukan oleh tim survei tingkat nasional.

Mantan Ketua DPRD Agam, juga  seorang kader PAN dahulunya, juga memberikan dukungan kepada Defi Endri sebagai Calon Bupati yang layak, mengingat kualifikasi dan kompetensi yang dimilikinya. Dukungan ini diberikan dengan keyakinan bahwa Defi Endri akan membawa kemajuan bagi Agam di masa depan.***

Pewarta: sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -