24 C
id

Dr. (Hc) Defi Endri, MM, M.Pd (Def) Akan Membawa Harapan Baru Untuk Bukittinggi.



Bukittinggi Matajurnalist.com_ Pasca kegemparan di Kabupaten Agam, baliho Dr. (Hc) Defi Endri, MM, M.Pd (Def) yang akan maju sebagai calon Bupati Kabupaten Agam dalam Pilkada 2024, menjadi sorotan media. 

Pada Sabtu (11/5/2024), baliho besar dengan nama yang sama juga terpasang sebagai Bakal Calon Walikota Bukittinggi dalam Pilkada 2024, yang terpasang di Jalan Sudirman, samping Tugu Polwan Bukittinggi. Dr. (Hc) Defi Endri, MM, M.Pd (Def) Akan Membawa Harapan Baru Untuk Bukittinggi.

Baliho tersebut menampilkan tulisan "DEF-MANTAP", yang menggambarkan Defi Endri sebagai figur yang Merakyat, Agamais, Nasionalis, Tegas, Amanah, dan Peduli. Slogan "3M, Merangkul, Membangun, Mensejahterakan" turut disertakan dalam baliho tersebut.

Defi Endri, Bakal Calon Walikota Bukittinggi 2024-2029, mengajak masyarakat untuk "Bersama membenahi kota". Meskipun baliho ini menarik perhatian, terdapat kesamaan dengan baliho Bakal Calon Bupati Agam, yang juga tersebar di beberapa titik di Kabupaten Agam.

Konfirmasi melalui Whatsapp pribadinya menegaskan bahwa Defi Endri akan maju sebagai Bakal Calon Walikota Bukittinggi. 
Mengenai kandidaturnya di Kabupaten Agam atau Bukittinggi, Defi Endri menekankan bahwa kedua daerah tersebut tidak bisa dipisahkan, karena sinkronisasi yang baik dalam berbagai aspek.

Meskipun telah mengambil formulir dan mendaftar di beberapa partai di kedua daerah tersebut, Defi Endri menegaskan bahwa keputusan akhir akan ditentukan oleh pusat atau DPP, berdasarkan survei lapangan yang dilakukan oleh tim yang berpengalaman.

" Saya akan menentukan daerah mana yang akan diambil untuk maju di pilkada 2024, setelah pulang dari ibadah haji, karena pada tanggal 28 Mei 2024 saya akan berangkat Haji, dan pertanyaan masyarakat akan saya jawab setelah pulang Haji Nanti," pungkas Dr(Hc) Defi Endri MM., M.Pd pengelola SMK Genus dan SMA Praja Nusatara ini.***

Pewarta : sutan mudo 







Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -