24 C
id

Galans FC Menang Tipis, 5 Pertandingan Berakhir Imbang di Minggu ke-5 Liga Agam Bukittinggi Old Star.



Bukittinggi, MataJurnalis.com_ Pada Jumat, 10 Mei 2024, Liga Agam Bukittinggi Old Star 38+ memainkan 5 pertandingan. Galans FC berhasil menundukkan BDRK dengan skor 2-1, sementara 4 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Berikut adalah rangkuman pertandingan pada hari Jumat (10/5):
Pool A:
Parak Batuang FC vs Pasia FC Old Star di Lapangan Kayu Gadih Jambu Aia berakhir imbang 1-1. Gol dicetak oleh Syafrizal (Parak Batuang FC) menit 12 dan Asril (Pasia FC Old Star) menit 10.

Galans FC vs BDRK di Lapangan Ujung Guguk Baso berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 untuk Galans FC. Gol dicetak oleh Feri Saputra (menit 11) dan Muhammad Afdal (menit 47) dari Galans FC, serta Boty (menit 39) dari BDRK.

Padang Tarok FC vs Gurpa FC di Lapangan Talang Andih Padang Tarok Baso berakhir imbang 3-3. Gol dicetak oleh Wendra Novel (menit 7 dan 31) dan Dede Sofyan (menit 47) dari Padang Tarok FC, serta Hendrio (menit 16 dan 40) dan Budi Mulyadi (menit 23) dari Gurpa FC.

Sementara itu, di Pool B, dua pertandingan berakhir imbang tanpa gol, antara Spartan FC vs Assalam FC di Lapangan Pitalo Pasia Agam, dan Puspera FC vs Garuda FC di Lapangan Ateh Ngarai Bukittinggi.

Pertandingan lanjutan minggu ke-5 Liga Agam Bukittinggi Old Star akan dilanjutkan pada Senin, 13 Mei 2024.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -