24 C
id

Ismunandi Sofyan Mendaftar di Dua Partai untuk Pilkada Agam 2024.

Agam Matajurnalist.com_Ismunandi Sofyan, bakal calon Bupati Agam di Pilkada 2024, mendaftarkan dirinya di dua partai pada hari yang sama. Minggu, (19/5/2024)

Pendaftaran Bakal Calon Bupati Agam ke Kantor DPC Gerindra Agam yang berlokasi di Jalan Bukittinggi Padang Panjang, Cingkariang, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam. Pendaftaran Ismunandi Sofyan diterima langsung oleh Novi Irwan, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Agam.

Puluhan masyarakat dari 16 kecamatan di Kabupaten Agam turut mengantar Ismunandi Sofyan saat mendaftar. 

Dalam wawancaranya dengan media, Ismunandi menyatakan, "Kita mendaftar hanya di dua partai saja yaitu Partai Gerindra karena saya kader partai dan juga Partai PAN, karena ini sudah koalisi dari pusat. Sementara untuk partai lain, kita lihat saja nanti," katanya.

Ismunandi juga mengungkapkan visinya untuk maju sebagai calon bupati, dengan menyoroti potensi kekayaan Kabupaten Agam yang belum dirasakan oleh masyarakat. 

"Kabupaten Agam ini kaya, tapi kenapa masyarakatnya masih belum merasakannya," ujar Ismunandi.

Mengenai calon wakil bupati, Ismunandi menyerahkan keputusan kepada partai, menyebut bahwa keputusan ada di tangan DPP, ungkapnya.

Ketua Partai Gerindra Kabupaten Agam, Novi Irwan, mengungkapkan bahwa hingga saat ini ada empat orang yang mengambil formulir pendaftaran di partai Gerindra, dengan tiga orang yang sudah mengembalikannya.

Setelah mendaftar di Gerindra, Ismunandi Sofyan bersama rombongannya melanjutkan pendaftaran ke Partai PAN Kabupaten Agam, di mana mereka disambut oleh Sekretaris DPD Partai PAN Agam, Hendrizal, bersama Tim Rekrutmen Bakal Calon Bupati Kabupaten Agam.

Dalam sambutannya, Hendrizal menyatakan, "Bapak Ismunandi selama ini sangat peduli kepada Agam dan kota Bukittinggi, terutama di bidang UMKM. Semoga niat tulus dari beliau membangun Agam ke depannya dimudahkan oleh Allah SWT."

Hendrizal juga menambahkan bahwa kedatangan Ismunandi yang diantar oleh warga dari 16 kecamatan menunjukkan dukungan kuat dari masyarakat, sambung Hendrizal.

Hendrizal juga menyebutkan harapan besar jika Ismunandi dipasangkan dengan Andri Warman, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Agam. "Kami yakin dan percaya niat tulus Pak Ismunandi dalam membangun Agam ini nanti dengan Bapak Andri Warman. Jika dipasangkan di Pilkada 2024-2029, kita yakin bahwa akan lahir bupati yang solid untuk membangun Kabupaten Agam ke depannya."

Dalam wawancara terpisah, Hendrizal mengungkapkan bahwa sejauh ini ada tujuh orang yang mengambil formulir pendaftaran di PAN, dengan empat orang yang sudah mengembalikannya. "Mungkin besok atau lusa, tiga orang lagi akan segera mengembalikan formulir untuk bakal menjadi calon Bupati Agam di Pilkada 2024 mendatang, melalui partai PAN," tutupnya.***
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -