24 C
id

Kecelakaan Terjadi Jalan Raya Bukittinggi-Payakumbuh, Sejumlah Korban Mengalami Cedera.

Bukittinggi Matajurnalist.com_Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bukittinggi-Payakumbuh, tepatnya di km 4 Nagari Parit Putus Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam, pada hari Jumat (10/5/2024) sekitar pukul 05.00 WIB

Kasat Lantas Polresta Bukittinggi, AKP Andhika Trisna Wijaya, melalui Kanit Laka, Iptu Abdi Priyono, mengonfirmasi kecelakaan tersebut. Mobil Colt Diesel B 9691 SCF yang dikemudikan oleh Afrizal dari arah Payakumbuh menuju Bukittinggi terlibat dalam kecelakaan tersebut. 

Saat tiba di TKP, pengemudi berpindah jalur ke kanan karena ada pengerjaan polongan jalan. Namun, saat berpindah jalur, mobil melindas tumpukan pasir di pinggir jalan, menyebabkan kehilangan kendali dan menabrak dua mobil Dump Truck yang sedang parkir di pinggir jalan, ucapnya.
Akibat kejadian tersebut, Afrizal mengalami benturan di dada, luka lecet di telinga belakang, dan luka di kepala belakang. Penumpang mobil tersebut, Joko Prayoga, mengalami luka robek di kepala belakang dan mengeluarkan darah. Sedangkan Jamaluddin, penumpang lainnya, mengalami luka lecet pada hidung dan dada.

Pengemudi Dump Truck B 9262 KDA, Romi Resky, mengalami benturan dan nyeri di paha kanan dan kiri, serta luka lecet di punggung tangan. Mereka semua telah dibawa ke RSAM Kota Bukittinggi. Kecelakaan ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, pungkasnya.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -