24 C
id

Langkah Istimewa "Heri Tito Rinaldi" Dalam Pendaftaran Calon Walikota Bukittinggi Melalui PKB.


Bukittinggi Matajurnalist.com_Heri Tito Rinaldi menganggap istimewa langkahnya dalam mendaftar sebagai calon Walikota Bukittinggi melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), seperti yang ia sampaikan saat mendaftar Cakada Kota Bukittinggi untuk pemilu 2024 pada hari Selasa (7/5/2024) malam.

Tito bersama timnya disambut oleh Sekretaris DPC PKB Kota Bukittinggi, Deni Calter, dan kader-kader PKB setempat, merasakan kebanggaan saat menerima undangan langsung dari PKB Pusat setelah hanya mendaftar, menjelang pertemuan dengan Cak Imin.

Proses pendaftaran di PKB terasa istimewa baginya, dengan diundang langsung ke Jakarta sebelum  mengambil formulir pendaftaran, sebagai bentuk apresiasi yang besar. Tito sudah diundang ke PKB Pusat di Jakarta, atas rekomendasi dari DPC PKB Bukittinggi.

Sekretaris DPC PKB Kota Bukittinggi, Deni Calter menyampaikan apresiasi atas langkah Tito dalam mendaftar melalui PKB, berharap langkah ini akan membawa Tito ke pencalonan kepala daerah di Kota Bukittinggi, ucapnya.

PKB telah membuka pendaftaran sejak 20 April, dan saat ini sudah ada 3 kandidat yang mendaftar, termasuk Tito. Proses pendaftaran dan penjaringan ini akan dimonitor oleh Dewan Pimpinan PKB Pusat melalui aplikasi resmi, sebagai bagian dari mekanisme Partai yang telah diatur, pungkasnya.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -