24 C
id

Menggali Wawasan Bersama Wakil Walikota, "Buya Marfendi" Podcast Di Sisi Lain Ashpen Bukittinggi.


Bukittinggi Matajurnalist.com_Wakil Walikota Bukittinggi, Buya Marfendi Dt Basa Balimo, menjadi tamu spesial dalam episode terbaru Podcast Sisi Lain Ashpen Bukittinggi yang diselenggarakan pada Sabtu, (11/5/2024) sore.

Zulfamiadi, sebagai tuan rumah acara, menyambut kedatangan wakil walikota dengan hangat, menganggap kehadirannya sebagai suatu kehormatan bagi lembaga Ashpen.

Dalam podcast ini, Buya Marfendi berbagi cerita tentang dirinya dan perkembangan Kota Bukittinggi, serta mengungkapkan pentingnya nilai-nilai hidup, seperti "Hidup sekali maka hiduplah dengan membawa arti", ucapnya.

Setelah acara, Buya Marfendi berharap bahwa Podcast Sisi Lain Ashpen dapat memberikan wawasan baru kepada para penontonnya dengan menghadirkan beragam narasumber dan topik yang menarik.
Foto bersama Wakil Walikota Bukittinggi Buya Marfendi bersma Pimpinan Ashpen Zulfamiadi, Humas Ashpen Roni Novendra dan Bagian Keuangan  Sri Wahyuni pada hari Sabtu (11/5/2024), Sore.

Terkait pengelolaan zakat, berhubung Podcast Sisi Lain Ashpen ini merupakan suatu program yang ada di Lembaga Zakat Ashpen, maka pada saat itu Buya Marfendi menekankan pentingnya menjadikan zakat sebagai modal produktif, bukan sekadar bantuan sosial.

Dengan memberikan bantuan kepada penerima zakat dalam bentuk modal usaha yang didampingi dengan pendampingan yang diperlukan, maka zakat yang di berikan bisa menjadi lebih produktif bagi yang menerimanya, intinya dengan modal usaha yang di berikan kedepan akan berkembang, dan akan lebih bermamfaat dan akan lebih efektif jika hal ini di lakukan, ujarnya.

Selain itu, Zulfamiadi juga berencana untuk menjadikan podcast ini lebih menarik dengan mengeksplorasi berbagai momen yang menarik dan mengundang tokoh-tokoh masyarakat sebagai narasumber, sehingga pendengar dapat memperoleh informasi yang segar dan relevan dari setiap episode.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -