24 C
id

Menuju Kepemimpinan Baru, Benni Warlis Siap Maju Sebagai Calon Bupati Agam 2024.


Bukittinggi Matajurnalist.com_Sebagai putra Nagari di Kabupaten Agam dan saat ini menjabat sebagai Komisaris Bank Nagari, Benni Warlis didorong oleh tokoh adat dan agama untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Agam pada Pilkada 2024.

Dengan pengalamannya sebagai Pjs Bupati Agam dan berdasarkan hasil survei serta kunjungannya ke berbagai daerah, terlihat harapan masyarakat untuk memimpin Agam dengan kepemimpinan birokrat.

Hal ini diamati oleh media saat Benni memberikan pernyataan usai acara pemberian sertifikat Halal gratis kepada pelaku UMKM oleh Pusat Kajian Halal (PKH) LDPM di Aula Triarga Istana Bung Hatta Bukittinggi pada tanggal 11 Mei 2024.

Benni juga menekankan potensi Sumber Daya Alam Agam seperti laut, danau, pertanian, perkebunan, pariwisata, dan UMKM yang perlu dikembangkan dengan manajemen pemerintahan yang handal untuk mengoptimalkannya.

Terkait pencalonannya, keputusan akan diambil berdasarkan hasil survei setelah melakukan sosialisasi dengan berbagai kelompok seperti petani, UMKM, dan komunitas lainnya di Kabupaten Agam.

"Beberapa partai telah menunjukkan minat, namun keputusan akhir akan didasarkan pada hasil survei," ujar Benni Warlis.

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -