24 C
id

PA. GMNI dan DPC GMNI Tanah Datar Buka Posko Darurat Banjir.


Tanah Datar Matajurnalist.com_ Persaudaraan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (PA. GMNI) dan DPC GMNI Tanah Datar mendirikan posko darurat bencana banjir pada Senin (13/05/2024) di Nagari Supanjang, Kecamatan V Kaum.

Posko ini menyediakan dapur umum dan telah menyalurkan bantuan berupa nasi bungkus, air mineral, dan mi instan kepada para relawan dan korban banjir di Sungai Jambu serta kawasan Manunggal. 

Ketua DPC GMNI Tanah Datar, Randa Fikri Anugrah, menginformasikan bahwa pada hari Selasa (14/05/2024), Ketua PA GMNI Tanah Datar, Bung Wahyu Hidayat, bersama anggota GMNI Tanah Datar mengantarkan logistik dan obat-obatan ke Nagari Parambahan, Kecamatan Pariangan.

Fikri menjelaskan bahwa proses memasak di dapur umum dilakukan oleh anggota DPC GMNI Tanah Datar. Biaya untuk pembelian bahan makanan dan keperluan lainnya diperoleh dari sumbangan alumni GMNI se-Sumatera Barat. 

Menurut Fikri, posko ini akan beroperasi selama satu minggu untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.***

Pewarta : Aliff
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -