24 C
id

Prioritas Partai Nasdem untuk Pilkada 2024, "Dr. (Hc) Defi Endri, MM., M.Pd" sebagai Calon Walikota Bukittinggi.


Foto : Dr. (Hc) Defi Endri, MM., M.Pd Usai Menyerahkan Berkas Pendaftaran di Partai Nasdem.

Bukittinggi Matajurnalist.com_Partai Nasdem Kota Bukittinggi telah menegaskan prioritasnya untuk Pilkada 2024  Dr. (Hc) Defi Endri, MM., M.Pd sebagai bakal calon walikota atau wakil walikota Bukittinggi.

Wakil ketua Bidang Sara' dan adat dari Partai Nasdem Bukittinggi Muhammad Taufik, S.Ag., MM., Tuanku Mudo, mengumumkan hal ini saat menerima pendaftaran Defi Endri pada hari Senin (6/5/2024), didampingi oleh tim panitia rekrutmen bakal calon kepala daerah pilkada 2024 Refinaldi dt Sampono Ali, juga sebagai bendahara partai Nasdem, dan Neni Anita sebagai wakil ketua Bidang UMKM.

Foto :  Dr. (Hc) Defi Endri, MM., M.Pd ketika usai mengambil Formulir di PPP.

Dalam proses mendaftar menjadi Bakal calon walikota atau wakil walikota Bukittinggi Dr(Hc) Defi Endri, didampingi oleh niniak mamak bundo kanduang, serta tokoh masyarakat, pada saat itu di sambut hangat oleh Tim panitia rekrutmen bakal calon kepala daerah pilkada 2024 dari Partai Nasdem.

Menurut Taufik, keputusan ini didasarkan pada rekam jejak dan prestasi luar biasa dari Defi Endri, yang telah membuktikan kapabilitasnya untuk memajukan Kota Bukittinggi. 

Foto :  Dr. (Hc) Defi Endri, MM., M.Pd ketika  mengambil Formulir di PAN

Pada saat itu Defi Endri, sendiri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Partai Nasdem atas dukungan ini, sambil menyatakan bahwa kata-katanya di hadapan semua bisa menjadi kenyataan, ucapnya.


Foto : Dr. (Hc) Defi Endri, MM., M.Pd ketika mengambil Formulir di Partai Demokrat 

"Selain mendaftar ke Partai Nasdem, kita juga mengambil formulir pendaftaran dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)," ujarnya.

Foto : Dr. (Hc) Defi Endri, MM., M.Pd ketika mengambil Formulir di PKB

Langkah selanjutnya adalah mengembalikan formulir dan mendaftar sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh masing-masing partai, pungkasnya.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -