24 C
id

Sepriyanto Chaniago Sambangi Kantor DPC PPP Kota Payakumbuh Kembalikan Formulir Bacalon Kepala Daerah

Sepriyanto Chaniago, SH mengembalikan Formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Kepala Daerah kepada DPC PPP Kota Payakumbuh pada Rabu sore (8/5/2024).

Payakumbuh, MataJurnalist.COm - Sambangi kantor DPC PPP Kota Payakumbuh di Jl. Padang Karambia, Sawah Padang, kec. Payakumbuh Selatan, Sepriyanto Chaniago, SH datang bersama Rombongan untuk bersilaturrahmi sekaligus mengembalikan Formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Kepala Daerah Kota Payakumbuh pada Rabu sore, 8 Mei 2024 sekitar pukul 14.00 Wib.

Dari pengamatan awak media di lokasi kegiatan, kehadiran mantan anggota DPRD Kab. Limapuluh Kota periode 2004-2009 itu di sambut oleh jajaran pengurus PPP serta diberi kesempatan untuk menyampaikan visi-misi.

Dengan tekad dan komitmen, Sepriyanto Chaniago siap untuk bersama-sama membesarkan PPP jika diberi dukungan kepada dirinya oleh Pengurus PPP. Selain itu, jika dukungan itu memang ia peroleh, Sepriyanto Juga meminta jangan dilepas sendiri saja "Jika nanti kami di beri dukungan melalui PPP, kami berharap jangan dilepas kami sendiri untuk berjalan, temani kami terus agar kita bisa bersama membesarkan Partai ini" ungkapnya.


Pengurus PPP yang juga sebagai Panitia Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Kota Payakumbuh dalam sambutannya menyampaikan semoga dalam proses Penjaringan yang kami rekomendasikan ke DPP PPP, nama Sepriyanto lah yang muncul dan bisa bergabung bersama kami "Semoga nanti nama Pak Sepriyanto yang diberikan dukungan oleh DPP PPP, kami hanya sebagai panitia hasil tetap keputusan Partai, tapi jika nanti memang nama Pak Sepriyanto yang keluar maka akan segera kami beritahu", sambutnya.

"sampai hari ini yang mendaftar sudah 6 orang dan yang baru mengembalikan formulir baru 4 orang dengan Pak Sepriyanto", imbuhnya.

Di penghujung pertemuan Sepriyanto Chaniago yang juga kerap disapa Ustadz Sepriyanto itu mengungkapkan bahwa PPP pernah berjaya di Kota Payakumbuh dan pernah memimpin Kota ini satu periode, insyaallah itu akan kita rebut kembali" tutup Sepriyanto Chaniago, SH.

Pewarta: Isfho Youse
Editor: F. Malin Parmato
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -