24 C
id

Sepriyanto Chaniago Serius Untuk Maju di Pilkada Kota Payakumbuh, Formulir Pendaftaran Sudah Dikembalikan ke Kantor PAN

Seprianto Chaniago, SH (kanan) bersama ketua DPD PAN Payakumbuh Gusti Putra (kiri)

Payakumbuh, MataJurnalist.COm - Sebagai bukti keseriusannya untuk maju di Pilkada Kota Payakumbuh, Sepriyanto Chaniago, SH telah mengambalikan Formulir Pendaftaran yang sudah ia isi ke Kantor PAN Kota Payakumbuh pada Senin sore (6/5/2024).

Dari pengamatan awak media di lokasi acara didapati pada pukul 14:18 Wib. Sepriyanto Chaniago tiba di kantor PAN yang beralamat di Balai Cacang kelurahan Ikua Koto Dibalai, Payakumbuh Utara.

Dengan beberapa orang tim, rombongan Sepriyanto Chaniago disambut langsung oleh ketua DPD PAN Kota Payakumbuh Gusti Putra beserta jajaran pengurus Partai beserta panitia Penjaringan.

Dalam sambutannya ustazd Seprianto Chaniago, SH menyampaikan "untuk tahap awal ini kami tidak memaksa diri untuk mendaftar sebagai Wali kota, tapi kali ini saya hadir sebagai bakal calon wakil wali kota, tetapi jika nanti PAN meminta kami untuk maju menjadi calon Wali Kota, tentu saya harus mempersiapkan diri" katanya.


 "Karena telah lama juga kami tinggal menetapkan dan beraktifitas tentu kami sedikit banyak nya mengetahui kondisi di kota Biru ini," tambahnya.

Dalam sambutannya ketua DPD PAN Kota Payakumbuh Gusti Putra mengatakan "sebanyak 12 orang yang sudah mendaftar dan sampai saat ini, hari terakhir, baru 10 yang mengantarkan formulir kembali kepada kami, dari 10 orang ini baru kali ini yang mendaftar berlatar belakang seorang pendakwah juga" akunya.

Pewarta: Isfho Youse
Editor: F. Malin Parmato
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -