24 C
id

Terasa Mimpi Bagi Siswa SMK Kesehatan GENUS Bukittinggi Bisa Dapat Kesempatan Berfoto dengan Presiden RI.


Bukittinggi Matajurnalist.com_Tetasa Mimpi Bagi Siswa SMK Kesehatan GENUS Bukittinggi Bisa Dapat Kesempatan Berfoto dengan Presiden RI. Siapa sangka orang nomor satu di republik ini spontan memanggil beberapa siswa SMK Kesehatan Genus Bukittinggi yang tengah menunggu dan menyaksikan kehadiran Presiden RI Joko Widodo dalam rangka peninjauan ke lokasi bencana yang terjadi di Sumatera Barat, khususnya Agam dan Tanah Datar, Selasa, 21 Mei 2024.

Bagi siswa SMK Kesehatan Genus, dibawah Yayasan Bintang Insani Nusantara (BINUS) Sumbar, bisa berfoto dengan Presiden RI terasa seperti mimpi. Menurut keterangan yang didapat dari Azzizah Nabila, yang didampingi Nabila Eliza dari jurusan keperawatan asal Batusangkar, kesempatan ini merupakan sebuah kebanggaan luar biasa. "Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami bisa berfoto dengan orang nomor satu di Indonesia," ucapnya.

Azzizah menceritakan, "Awalnya kami memanggil-manggil dengan teriakan berulang-ulang, 'Pak Jokowi... Pak Jokowi...' kemudian spontan saja Pak Jokowi menunjuk ke arah kami seraya berkata, 'Sini... sini...' dan tiba-tiba ajudan merangkul tangan kami lalu membawa ke arah Pak Jokowi. Kami pun berfoto," ungkapnya dengan penuh antusias.

Sementara itu, Junita Handayani dan Suci Rahmadani asal Pasaman Barat juga mendapat momen spesial berfoto dengan Presiden di tengah ketatnya pengawalan aparat dan ajudan kepresidenan. "Kami merasa grogi dan tak percaya serta perasaan campur aduk," kata Junita singkat.

Momen ini tidak hanya menjadi kenangan tak terlupakan bagi para siswa, tetapi juga memperkuat semangat mereka dalam mengejar cita-cita di bidang kesehatan. Kejadian ini juga menjadi bukti bahwa impian bisa terwujud dengan keberanian dan semangat.
Usai foto bersama, dengan Jokowi widodo, Lebih kurang 13 siswa Yayasan SMK Genus saat itu dan juga guru pembimbing mendapat kenang-kenangan dari Presiden RI yaitu berupa Baju yang bergambar Jokowi dan juga buku tentang perjalanan Hidup Jokowi, sebagai motivasi bagi siswa untuk mencapai kesuksesan.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -