24 C
id

Tiga Lulusan dari SMK Kesehatan Genus Bukittinggi, Meraih Prediket Pujian.



Bukittinggi, Matajurnalist.com_ Pada pelantikan dan pengambilan sumpah Asisten Tenaga Kesehatan SMK Genus Bukittinggi angkatan ke-XIX, pada hari Selasa di auditorium
Triple Three Hotel Bukittinggi,  tiga dari 244 lulusan berhasil meraih Predikat Pujian. 

Toga orang diantara mereka adalah Visya Rahma Dina Syarif dari Program Keahlian Asisten Keperawatan, Syinta Maulana dari Program Keahlian Asisten Keperawatan, dan Intan Syukria Fajri dari Program Keahlian Farmasi.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMK Genus Bukittinggi, Dr(Hc) Defi Endri MM., M.Pd, menyampaikan bahwa meskipun hanya tiga siswa yang meraih predikat pujian, seluruh siswa lulus 100 persen, ucapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah atas prestasi yang telah diraih dan menyatakan bahwa mereka berhak mendapatkan sertifikat serta hadiah dari yayasan.

Ketua Yayasan SMK Genus dan SMA Praja Nusantara, Dr(Hc) Defi Endri MM., M.Pd, mengapresiasi kehadiran Prof. Ganefri, Ph.D, serta orang tua murid dalam acara tersebut. 

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua murid atas dukungan mereka dalam menuntut ilmu di SMK Kesehatan Genus, serta berharap bahwa semua pengorbanan yang telah dilakukan akan terbayar dengan prestasi dan ilmu yang telah didapat oleh para lulusan, pungkasnya.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -