24 C
id

BKMT Sumatera Barat Salurkan Bantuan Senilai 50 Juta Rupiah di Tanah Datar

Bukittinggi Matajurnalist.com_Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sumatera Barat menyalurkan bantuan senilai 50 juta rupiah pada hari Sabtu (22/6/2024) di Tanah Datar. Bantuan tersebut diberikan kepada Masjid Jamik Sungai Jambu dan MTSN 6 Tanah Datar.

"Alhamdulillah, hari ini kami telah menyerahkan bantuan senilai 50 juta rupiah untuk Masjid Jamik Sungai Jambu dan salah satu MTSN di Tanah Datar," kata Ketua BKMT Sumatera Barat H. Abdul Aziz, SP, MM saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya pada Sabtu sore (22/6/2024).

Penyaluran bantuan ini merupakan bagian dari kepedulian BKMT terhadap masyarakat yang terdampak berbagai bencana di Sumatera Barat. Beberapa lokasi di Sumatera Barat yang terkena musibah belakangan ini telah menerima bantuan dari BKMT, ujar Abdul Aziz, yang juga merupakan calon anggota DPD RI dari Sumatera Barat.

"Sejauh ini, sekitar 230 juta rupiah telah dan akan disalurkan oleh BKMT kepada warga dan tempat ibadah yang rusak akibat bencana alam yang melanda Sumatera Barat belakangan ini," sambung Abdul Aziz, yang juga menjabat sebagai Koordinator Wilayah BKMT Sumatera dan Wakil Ketua IPHI Sumbar.
Harapan kami dari BKMT adalah agar bantuan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur, baik yang berada di dalam maupun di luar Sumatera Barat. Semoga apa yang telah diberikan dan disalurkan ini dapat memperkuat BKMT di seluruh Indonesia," pungkas  Abdul Aziz.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -