24 C
id

Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam di Muaro Bendungan Nagari Padang Lua.


Agam, Matajurnalist.com_ Seorang bocah berusia 9 tahun berinisial AK ditemukan meninggal dunia di muara Bendungan Nagari Padang Lua, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, Minggu (9/6/2024) malam.

Menurut saksi mata, Rian, peristiwa tragis ini bermula saat korban bersama tiga temannya berenang di muara bendungan yang terletak tidak jauh dari rumah mereka sekitar pukul 10.00 WIB. Awalnya, mereka hanya bermain di sekitar bendungan. Namun, pada pukul 21.30 WIB, korban ditemukan terbenam di dasar muara bendungan tersebut.

Orangtua korban, bersama keluarga dan kelompok siaga bencana setempat, segera melakukan pencarian di sekitar muara bendungan setelah korban dilaporkan hilang. "Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, terbenam di muara bendungan tersebut sekitar pukul 21.30 WIB," ujar Rian. "Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit RSAM dalam kondisi meninggal dunia."

Wali Nagari Padang Lua, Jufri Arief, membenarkan kejadian tersebut. "Memang benar, korban ditemukan di bendungan dalam keadaan meninggal," dan jenazah dimakamkan di kampung halamannya di Malalak, ujarnya.***

Pewarta : J
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -