24 C
id

Bukittinggi Kurban 859 Sapi dan 60 Kambing pada Idul Adha 2024, Walikota Ajak Warga Tingkatkan Kesabaran dan Pengorbanan.

Bukittinggi, Matajurnalist.com_Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha tahun ini, masyarakat Kota Bukittinggi mengurbankan sebanyak 859 ekor sapi dan 60 ekor kambing.

Hal ini disampaikan oleh Walikota Bukittinggi, Erman Safar, dalam sambutannya sebelum pelaksanaan shalat Idul Adha di Masjid Al-Hanif Bukittinggi pada hari Senin (17/6/2024).

Pelaksanaan shalat Idul Adha yang awalnya direncanakan di Lapangan Kantin Bukittinggi terpaksa dialihkan ke dalam masjid karena hujan deras yang melanda kota sejak malam sebelumnya, membuat lapangan menjadi basah dan tidak layak digunakan.

Dalam sambutannya, Walikota Erman Safar menyampaikan harapannya agar semangat berkurban dapat menginspirasi dan meningkatkan keimanan, kepedulian, serta kesalehan sosial masyarakat.

"Semoga momentum yang berharga ini mengajarkan kita tentang kesabaran, ketekunan, dan pengorbanan yang menjadi landasan dalam menjalani kehidupan yang penuh berkah," ujar Erman.

Selain itu, Walikota juga mengungkapkan harapannya bagi jamaah dari Kota Bukittinggi yang menunaikan ibadah haji tahun ini. "Semoga mereka selamat sampai kembali ke Bukittinggi dan menjadi haji yang mabrur," ungkap Walikota Erman Safar.***

Pewarta : sutan Mudo
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -