24 C
id

Defi Endri Calon Bupati Agam Laksanakan Tawaf dan Sai di Makkah Al-Mukaramah.


Makkah, Matajurnalist.com_Defi Endri yang dikenal dengan panggilan "Def-Mantap", calon Bupati Agam Periode 2024-2029 melaksanakan rangkaian ibadah umroh di Makkah Al-Mukaramah. 

Mengenakan pakaian ihram, ia memulai ibadahnya dengan mengambil miqat di Tan'im pada Kamis (30/5). Selanjutnya, Defi melakukan Tawaf mengelilingi Ka'bah dan melaksanakan Sai, berlari-lari kecil antara Bukit Safa dan Bukit Marwa.

"Alhamdulillah, saya bersama rombongan, di tengah teriknya panas dan suhu tinggi di Makkah, telah menyelesaikan Tawaf, Sai, serta tahalul (mencukur rambut)," ujar Defi dengan penuh syukur.

Ia juga menggambarkan suasana di sekitar Ka'bah dan Masjidil Haram yang semakin padat dengan ribuan jamaah dari berbagai penjuru dunia yang datang untuk umroh dan haji.

 "Pada hari Kamis itu, suasana di sekeliling Ka'bah dan di dalam Masjidil Haram sudah mulai sesak karena ribuan jamaah dari seluruh dunia tumpah ruah," tambahnya.

Defi berharap dan berdoa agar rangkaian ibadah umroh dan haji yang sedang dan akan dilaksanakan berjalan dengan baik, serta seluruh jamaah diberikan kesehatan dan keselamatan selama beribadah di Tanah Suci.***

Pewarta : sutan mudo 

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -