24 C
id

Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Bukittinggi Gelar Bakti Sosial Menyediakan Fasilitas Air Bersih.


Bukittinggi Matajurnalist.com_Menyongsong Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polresta Bukittinggi menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan menyediakan fasilitas air bersih untuk masyarakat.

Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol Yessi Kurniati, melalui Kasi Humas Iptu Marjohan, menyampaikan bahwa pada Jumat, (14 /6), Polresta Bukittinggi melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

"Bakti Sosial Menyediakan Fasilitas Air Bersih, berupa pembangunan sumur bor, dilaksanakan di Mushalla Mustarhim, Jorong Kampeh, Nagari Simarasok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam," ujar Iptu Marjohan.

Pada tahun 2024 ini, Hari Bhayangkara ke-78 mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas." Tema ini menekankan peran Polri dalam mendukung pembangunan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, selaras dengan visi Indonesia Emas 2045.
Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Kapolresta Bukittinggi didampingi oleh Waka Polresta Bukittinggi AKBP Apri Wibowo beserta para pejabat utama Polresta Bukittinggi. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen Polri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan manfaat nyata melalui penyediaan fasilitas dasar seperti air bersih.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat setempat, sekaligus mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. 

Polresta Bukittinggi berkomitmen untuk terus berkontribusi positif dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat, termasuk dalam upaya peningkatan kesejahteraan dan kualitas hidup.

Kegiatan ini juga menjadi momentum penting bagi Polri untuk menunjukkan kepedulian dan tanggung jawab sosialnya, sesuai dengan semangat Bhayangkara yang selalu hadir untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, pungkasnya.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -