24 C
id

Jama'ah Haji Kota Bukittinggi Tiba di Arafah, Bersiap Laksanakan Puncak Haji.


Bukittinggi, Matajurnalist.com_Jama'ah Haji Kota Bukittinggi yang tergabung dalam kloter 11 Embarkasi Padang bersama jamaah dari daerah lain sudah sampai di Arafah. Hal ini disampaikan oleh Ketua Kloter 11 Embarkasi Padang, H. Tamrin, langsung dari Arafah.

"Alhamdulillah, 393 orang Jamaah Haji Kota Bukittinggi yang tergabung dalam kloter 11 sudah sampai di Arafah," ungkapnya.

H. Tamrin melaporkan bahwa para jamaah haji asal Bukittinggi tiba di Arafah dalam keadaan sehat wal afiat dan siap melaksanakan puncak haji.

"Para Jamaah Haji Kota Bukittinggi saat ini dalam kondisi baik, tersebar di dua tenda: satu tenda besar dan satu tenda kecil. Kegiatan di Arafah akan dimulai Sabtu siang, 15 Juni 2024, dari tergelincirnya matahari hingga terbenamnya matahari, diawali dengan Khutbah Wukuf dan dilanjutkan dengan jamak taqdim qashar," jelasnya.

H. Tamrin juga meminta masyarakat, khususnya di Kota Bukittinggi, terutama keluarga jamaah haji yang berangkat tahun ini, untuk terus mendoakan kelancaran dan keselamatan para jamaah dalam menjalankan ibadah haji agar memperoleh predikat haji mabrur.

"Doa dari semua sangat penting agar para jamaah diberikan kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan ibadah haji dan mendapatkan haji yang mabrur," pintanya.***

Pewarta : Humas Kemenag Bukittinggi/ sutan mudo.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -