24 C
id

Kajari Bukittinggi Berganti, Walikota Bukittinggi Ucapan Terima Kasih Kepada Ferizal, dan Selamat Datang Kepada Djamaluddin.



Bukittinggi Matajurnalist.com_Walikota Bukittinggi, H. Erman Safar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kajari Bukittinggi, Ferizal, atas dedikasi dan kerja keras dalam menjalankan tugas serta komitmen dalam menegakkan hukum di Kota Bukittinggi. Apresiasi ini diungkapkan pada acara Pisah Sambut Kajari Bukittinggi yang dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Bukittinggi pada Senin malam (3/6/2024).

"Kami semua mendoakan semoga Bapak selalu sukses dan diberi kemudahan dalam menjalankan tugas di tempat yang baru," ujar Erman Safar.

Selain itu, Walikota dengan penuh rasa hormat juga menyambut kehadiran Kajari yang baru, Djamaluddin. "Selamat datang di Kota Bukittinggi, semoga kita saling berkolaborasi ke depannya," tambahnya. Erman Safar berharap agar kerjasama yang erat dapat terjalin demi kemajuan kota yang dicintai ini, seraya memohon agar segala urusan dimudahkan dan diberi kelancaran oleh Allah SWT.

"Marilah kita semua terus bekerja sama, bergandengan tangan dalam mewujudkan cita-cita besar kita untuk membuat Bukittinggi menjadi kota yang lebih baik, aman, dan sejahtera," tuturnya.

Dalam sambutannya, Ferizal menyampaikan bahwa acara pisah sambut ini merupakan tradisi yang biasa dilakukan di lingkungan Kejaksaan Negeri ketika terjadi pergantian pimpinan. "Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi antara pimpinan lama dan pimpinan baru, serta antara Kejaksaan Negeri Bukittinggi dengan instansi dan tokoh masyarakat lainnya," ucapnya.

Ferizal, yang telah menjabat sebagai Kajari Bukittinggi selama 2 tahun 2 bulan 10 hari, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama bertugas, seraya berharap agar ke depannya semuanya menjadi lebih baik lagi.

Djmaluddin, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pidana Umum (Aspidum) Kejati Aceh di Banda Aceh, kini resmi dilantik sebagai Kajari Bukittinggi yang baru. Dalam sambutannya, Djmaluddin menyampaikan komitmennya untuk membawa Kejari Bukittinggi ke arah yang lebih baik dengan melanjutkan beberapa program yang telah dijalankan oleh kajari sebelumnya. Ia berharap mendapatkan dukungan dari semua pihak untuk mewujudkan visinya tersebut.

Acara pisah sambut ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Bukittinggi H. Marfendi, Ketua DPRD Bukittinggi Benny Yusrial, serta unsur forkopimda Kota Bukittinggi, pejabat Muspida Kota Bukittinggi, tokoh masyarakat, para Adhyaksa dan pegawai Kejaksaan Negeri Bukittinggi, serta para awak media dan undangan lainnya.**

Pewarta: Sutan Mudo
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -