24 C
id

Komando Pasukan Khusus (KOPASUS) Batam Salurkan Bantuan untuk Korban Galodo di Kabupaten Tanah Datar.

Tanah Datar, Matajurnalist.com_Komando Pasukan Khusus (KOPASUS) Batam, sebuah komunitas yang bergerak dalam aksi sosial, pada hari Rabu (24/6/2024) kembali menyalurkan bantuan kepada korban galodo di Kabupaten Tanah Datar. Kegiatan ini melibatkan jorong Tangah Padang Nagari Tepi Selo sebagai mitra lokal.

Wali Jorong Tangah Padang Nagari Tepi Selo Kecamatan Lintau Buo Utara, Fadli Abror, yang juga bertindak sebagai koordinator kolaborator kegiatan sosial ini, mengungkapkan melalui WhatsApp bahwa bantuan yang disalurkan kali ini berupa uang tunai sebesar Rp. 25.500.000,- serta logistik.

Lanjut, Fadli Abror, bahwa ini merupakan kolaborasi kedua antara jorong Tangah Padang dan KOPASUS Batam. Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Bupati Tanah Datar, Eka Putra, di rumah dinas Bupati Indo Jelito pada sore hari.

Bantuan dari KOPASUS yang disalurkan oleh Fadli Abror tersebut diperuntukkan bagi 40 kepala keluarga (KK) yang tersebar di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Pariangan, Kecamatan Lima Kaum, dan Kecamatan Rambatan.***

Pewarta : Aliff
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -