24 C
id

Mahasiswa UPN "Trio Karno Vivo" Terpilih Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Solok di Pileg 2024.


Bukittinggi, Matajurnalist.com_Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Prima Nusantara (UPN),Trio Karno Vivo, berhasil terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Solok pada Pemilu Legislatif yang berlangsung 14 Februari 2024 lalu. Hal ini disampaikannya saat acara silaturahmi dengan para mahasiswa di salah satu kafe di Bukittinggi pada Sabtu (1/6/2024) sore.

Acara silaturahmi ini merupakan halal bi halal yang tertunda karena kesibukan masing-masing. Pertemuan ini juga dihadiri oleh dua dosen muda UPN, yaitu Ridwan Putra dan Sudirman, yang berbaur bersama puluhan mahasiswa.

Trio Karno Vivo, yang berasal dari partai berwarna kuning, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran dosen-dosen yang bersedia berkumpul bersama mereka. “Ini sangat membanggakan bagi kami, dosen bisa berbaur bersama kami dengan mahasiswa,” ujarnya.

Trio juga menyampaikan, “Kami dari Solok berjanji dengan kawan-kawan seangkatan untuk berkumpul hanya melalui grup WhatsApp. Dengan WA juga kami sampaikan kepada pak dosen, dan Alhamdulillah mereka hadir bersama kami. Ini sangat membanggakan. Kami akan berusaha membangun jejaring untuk merekomendasikan kepada kawan-kawan yang ingin kuliah di UPN," ucapnya.
Mahasiswa Fakultas Hukum UPN, Trio Karno Vivo, Berhasil Terpilih Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Solok Pada Pemilu Legislatif 2024.

Trio menjelaskan bahwa dia telah lama berkecimpung di dunia politik. "Sebelumnya saya kuliah di perguruan tinggi di daerah lain. Karena kesibukan, saya minta sedikit kelonggaran dalam proses belajar, namun hal itu tidak terwujud. Ketika saya masuk di UPN, kita diberikan sedikit kelonggaran tanpa mengurangi tugas-tugas yang diberikan. Alhamdulillah, dengan kemudahan tersebut, sekarang saya duduk menjadi anggota DPRD Kabupaten Solok. Ini semua berkat UPN," katanya.

Pada akhir pertemuan, acara ditutup dengan foto bersama sebagai bentuk kekompakan antar mahasiswa seangkatan, pada saat itu Ridwan, salah satu dosen, menyampaikan pesan motivasi, “Terus jaga kekompakan, semoga semuanya seangkatan ini bisa sama-sama wisuda nantinya,” pungkasnya.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -