24 C
id

Def -Mantap Calon Walikota Bukittinggi Sholat Tayatul Masjid di Haram, Makkah.



Makkah Matajurnalist.com_ Defi Endri, calon walikota Bukittinggi, memulai perjalanan spiritualnya di Tanah Haram dengan sholat Tayatul Masjid di Haram.

Defi berangkat dari Jakarta Internasional Airport, transit di Abu Dhabi dan Dannam, sebelum akhirnya mendarat di Jeddah pada pukul 10.00 pagi waktu setempat, Selasa, 28 Mei yang lalu. 

Setelah tiba, ia menikmati makan siang di Restoran Garuda di Jeddah sebelum melanjutkan perjalanan dengan bus ke Makkah.

Sesampainya di Makkah sekitar pukul 1.00 siang, Defi langsung menuju hotel untuk check-in. Tanpa membuang waktu, ia berjalan kaki ke Masjidil Haram. Di sana, ia melaksanakan sholat Taubat, sholat Hajat, dan sholat Tayatul Masjid sambil menunggu waktu sholat Ashar.
Dalam percakapan melalui ponselnya baru-baru ini, Defi menyatakan, "Alangkah tenang dan sejuknya hati ini berada di tanah suci untuk fokus beribadah dan mendekatkan serta mensucikan diri kepada Allah SWT."

Dengan semangat dan tekadnya, Defi Endri berharap kunjungannya ke Makkah dapat membawa berkah dan ketenangan dalam menjalani tugasnya sebagai calon walikota Bukittinggi.***

Pewarta : sutan mudo.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -