24 C
id

Pemko Bukittinggi Gelar Tausiyah dan Muhasabah untuk Masyarakat Kota Bukittinggi.

Bukittinggi Matajurnalist.com_Pemerintah Kota Bukittinggi menggelar acara tausiyah dan muhasabah yang diisi oleh Ustadz Jel Fathullah dan Ustadz Zaenal Mutaqqin. 

Acara ini berlangsung di Pelataran Taman Jam Gadang pada Jumat, (21/6/2024) Malam dan dihadiri oleh Wali Kota, Wakil Wali Kota Bukittinggi, Forkopimda, seluruh SKPD, serta masyarakat Kota Bukittinggi.

Sekretaris Daerah Bukittinggi, Martias Wanto, menyampaikan bahwa kegiatan tausiyah dan muhasabah ini bertujuan untuk menjaga generasi muda agar terhindar dari perbuatan maksiat. 

Selain itu, acara ini juga berfungsi sebagai tabligh akbar yang diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang agama Islam. Dengan demikian, masyarakat diharapkan semakin memahami pentingnya menjaga pergaulan serta mengarahkan generasi muda menuju kehidupan yang diridhai Allah SWT.

Pemko Bukittinggi berharap, melalui muhasabah ini, Allah SWT akan menjauhkan Kota Bukittinggi dari bencana alam yang telah melanda beberapa daerah di Sumatra Barat.

Inisiatif ini juga diharapkan dapat memperkuat ikatan sosial dan keagamaan di kalangan warga, serta menciptakan lingkungan yang lebih harmonis dan aman, pungkasnya.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -