24 C
id

Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi dari Partai Nasdem Masih Dibuka.

Ketua DPD Nasdem Bukittinggi, Asril SE.

Bukittinggi, Matajurnalist.com_Bagi Warga Indonesia yang berminat untuk maju menjadi calon Walikota maupun Wakil Walikota Bukittinggi, Partai Nasdem masih membuka pendaftaran. Informasi ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Bukittinggi, Asril, saat dihubungi via WhatsApp pribadinya pada Senin (3/6/2024) sore.

"Partai Nasdem masih menerima pendaftaran dari warga Indonesia, terutama warga Bukittinggi, yang ingin maju sebagai calon walikota maupun wakil walikota Bukittinggi di Pilkada 2024. Memang pendaftaran untuk di Bukittinggi dan provinsi sudah tutup, namun jika ada yang ingin maju di Pilkada Bukittinggi 2024, masih bisa mendaftar langsung ke DPP," jelas Asril.

Lebih lanjut, Asril menyampaikan bahwa saat ini sudah ada delapan orang yang mendaftar melalui Partai Nasdem Bukittinggi. Semua calon tersebut telah mengembalikan berkas pendaftaran dan saat ini sedang dalam proses seleksi. "DPP sedang menyusun tim survei untuk menilai para calon," tambahnya saat berada di Kantor DPP Nasdem.

Dari delapan orang yang telah mendaftar, satu di antaranya adalah anggota internal Partai Nasdem Bukittinggi, yaitu Andi Putra. Hal ini menunjukkan komitmen partai untuk memberikan kesempatan yang luas bagi putra-putri terbaik Bukittinggi untuk turut serta dalam Pilkada 2024.

Bagi masyarakat yang berminat untuk mendaftar, harap segera menghubungi DPP Partai Nasdem untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan prosedur pendaftaran. 

Kesempatan ini merupakan peluang bagi warga Bukittinggi untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan dan kemajuan kota tercinta, pungkasnya.***

Pewarta : Sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -