24 C
id

SD Negeri di Sungai Tanang Wakili Banuhampu dalam Lomba Olahraga Kabupaten Agam.


Agam Matajurnalist.com_Dua SD negeri di Sungai Tanang, yaitu SD Negeri 19 dan SD Negeri 02, ikut mewakili Banuhampu dalam lomba olahraga yang diadakan di Kabupaten Agam. 

SD Negeri 19 Sungai Tanang mengutus kontingen Banuhampu untuk cabang lomba senam, sementara SD Negeri 02 Sungai Tanang mengirimkan Anugrah Indah Pertiwi untuk lomba silat putri. Lomba ini akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juni di GOR Rang Agam, Lubuk Basung.

Khusus untuk cabang lomba senam, acara diadakan lebih awal pada hari Jumat, (14 /6/2024), bertempat di SD Negeri 19 Nagari Sungai Tanang, ucap walinagari Sungai Tanang Yahya, saat di hubungi awak media 

Sebagai tuan rumah, SD Negeri 19 berhasil meraih juara umum dan siap mengikuti lomba tingkat provinsi Sumatera Barat yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2024 di Padang, ucapnya.

Pemerintah Nagari berharap agar cabang lomba silat putri juga dapat dimenangkan oleh putri terbaik dari Sungai Tanang, sehingga mereka siap mengikuti lomba tingkat provinsi beberapa hari mendatang, pungkas Yahya.***

Pewarta : sutan mudo 







Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -