24 C
id

Siswa SMK Farmasi Imam Bonjol Bukittinggi Raih Prestasi di O2SN Tingkat Kota 2024.


Bukittinggi Matajurnalist.com_ Tiga orang siswa SMK Farmasi (SMKF) Imam Bonjol Bukittinggi berhasil meraih prestasi dalam bidang lomba "Pencak Silat Putri dan Renang Putri" pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat SMK Kota Bukittinggi 2024.

"Kami keluarga besar SMK Farmasi Imam Bonjol Bukittinggi dan yayasan mengucapkan selamat kepada para siswa kami," ucap Kepala Sekolah Yurnetti saat dikonfirmasi pada hari Jumat (7/6/2024).

Ketiga siswa yang berhasil meraih prestasi tersebut adalah Nawupan Dari Safitri yang meraih juara I Pencak Silat Putri, Eflyn Lorenche Edy Suswen yang meraih juara I Renang Putri, dan Elsa Sri Wahyuni yang meraih juara III Pencak Silat Putri.

"Semoga prestasi yang diraih ini menambah deretan prestasi SMK Farmasi Imam Bonjol Bukittinggi di tahun 2024, dan InsyaAllah bisa mewakili Provinsi ke tingkat Nasional nantinya," tambah Yurnetti.

"Pihak sekolah juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Ervin, selaku guru pembimbing siswa dalam mengikuti kompetisi ini," pungkas Yurnetti.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -