24 C
id

Wali Kota Bukittinggi, Apresiasi Tinggi Terhadap Perayaan HAN Di Kecamatan Guguak Panjang.

Bukittinggi Matajurnalist.com_Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2024, TK dan RA se-Kecamatan Guguak Panjang menggelar perayaan yang penuh semarak. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, di halaman Kantor Camat pada Rabu, (12/6/2024).

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, memberikan apresiasi tinggi terhadap perayaan Hari Anak Nasional di Kecamatan Guguak Panjang. 

Dalam sambutannya, Ia menekankan pentingnya menciptakan suasana belajar yang menyenangkan, yang akan memberikan dampak positif bagi perkembangan anak-anak bangsa, untuk mencapai hal tersebut, dibutuhkan peran guru yang mandiri, inovatif, dan kreatif dalam mencetak generasi bangsa yang berkualitas.

Sementara itu Ketua pelaksana, Marleni, menjelaskan bahwa kegiatan perayaan ini merupakan inisiatif dari Bunda PAUD Kota Bukittinggi, sebagai bagian dari program Bunda PAUD turun ke sekolah dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional. 

Perayaan ini diikuti oleh 200 anak yang berasal dari 18 TK dan 1 RA di Kecamatan Guguak Panjang. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menyalurkan bakat dan minat anak-anak sesuai dengan aspek perkembangannya, sehingga mereka dapat tumbuh dan berkembang secara optimal.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan anak-anak dapat lebih termotivasi dan bersemangat dalam belajar serta menggali potensi diri mereka sejak dini. Perayaan ini juga menjadi wadah bagi anak-anak untuk berinteraksi dan belajar dalam suasana yang menyenangkan dan penuh keceriaan.***

Pewarta : sutan mudo 

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -