24 C
id

Wali Kota Bukittinggi "Erman Safar," Lantik 176 P3K Guru dan Tenaga Kesehatan.

Bukittinggi Matajurnalist.com_ Wali Kota Bukittinggi, melantik dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintahan Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Guru dan Tenaga Kesehatan formasi 2023 di lingkungan pemerintah Kota Bukittinggi. Penyerahan SK ini berlangsung di Balairung Rumah Dinas Wali Kota pada Senin, 10 Juni 2024.

Dalam sambutannya, Wali Kota Erman Safar mengungkapkan bahwa sebanyak 176 orang PPPK yang dilantik dan menerima SK pada hari ini terdiri dari 83 Guru dan 93 Tenaga Kesehatan. Mereka mendapatkan SK PPPK sekaligus pelantikan atas jabatan fungsional yang akan mereka emban.

"Harapan kami, para pegawai yang baru dilantik dapat segera beradaptasi dengan tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing. Selain itu, penting untuk membangun komunikasi dan kerjasama yang efektif demi menciptakan generasi hebat dan sehat di Kota Bukittinggi," ujar Wako Erman Safar.

Wali Kota juga memberikan pesan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi, terutama yang baru dilantik menjadi PPPK, agar menjalankan fungsi dan peran mereka secara profesional dan bertanggung jawab. Selain itu, peningkatan kapasitas dan kualitas kinerja sangat diharapkan agar dapat memberikan dampak positif terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik.

"Dengan demikian, kita dapat mewujudkan nilai-nilai dasar ASN BerAKHLAK, yakni Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif," pungkasnya.***

Pewarta : sutan mudo 






Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -