24 C
id

Walikota Bukittinggi Buka Perayaan Hari Anak Nasional Kecamatan MKS.



Bukittinggi Matajurnalist.com_Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2024, Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Pemerintah Kecamatan Mandiangin Koto Selayan menggelar perayaan Hari Anak Nasional tingkat Kecamatan Mandiangin Koto Selayan. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, di TK Negeri 1 Panorama Baru pada Selasa, (11/6/2024).

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Bukittinggi memandang penting peringatan Hari Anak Nasional untuk menghormati hak-hak anak di Indonesia, khususnya di Bukittinggi.

"Semoga dengan memberikan perhatian dalam mewujudkan hak-hak anak, Kota Bukittinggi mampu memberikan kontribusi yang signifikan dalam menyongsong Indonesia emas," ujarnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana, Yusnimar Nora, menjelaskan bahwa perayaan Hari Anak Nasional Kecamatan Mandiangin Koto Selayan ini merupakan inisiatif Bunda PAUD dan bagian dari program Bunda PAUD turun ke sekolah dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional tahun 2024. Perayaan ini diikuti oleh 21 sekolah TK dan PAUD yang ada di Kecamatan Mandiangin Koto Selayan. 

Kegiatan ini dimeriahkan oleh berbagai penampilan pertunjukan dari perwakilan TK dan PAUD, yang bertujuan untuk menampilkan bakat dan kreativitas anak-anak serta memperkuat semangat kebersamaan dan persaudaraan di antara mereka.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hak-hak anak semakin meningkat, serta mampu menciptakan lingkungan yang lebih baik dan ramah anak di Bukittinggi. 

Perayaan ini juga menjadi sarana bagi anak-anak untuk belajar berinteraksi dan bersosialisasi dengan teman sebaya, yang sangat penting bagi perkembangan psikologis mereka, pungkasnya.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -