24 C
id

Dandim 0306/50 Kota Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke 78 dan Mengucapkan Selamat

Dandim 0306/50 Kota Bersama Forkopinda Kota Payakumbuh Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke 78  pada Senin (1/7/2024) 

Payakumbuh, MataJurnalist.Com- Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha hadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar di halaman Balai Kota Payakumbuh Jl Sudirman No 17 kelurahan Kapalo Koto Dibalai, kecamatan Payakumbuh Utara, kota Payakumbuh pada Senin (1/7/2024).

Upacara yang berlangsung penuh khidmat itu dihadiri sejumlah pejabat Forkopimda Kota Payakumbuh diantaranya, Pj Walikota Payakumbuh Suprayetno MA, Kapolres Payakumbuh AKBP., Wahyuni Sri Lestari, Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus, Asisten II Kota Payakumbuh Zetwilda Warman, Dandenzipur 2/Ps Mayor Czi Falix Fardany Monanda Surbakti, Danyon 131/Brs diwakili Letda Inf Basril.

Selain itu kegiatan upacara tersebut turut dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat dan diikuti oleh sejumlah personil TNI Kodim 0306/50 Kota, personil Batalyon 131/Brs, personil Denzipur 2/Ps serta semua personil Polres Payakumbuh. 

Upacara Hut Bhayangkara ke 78 dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas'. Dimana Kapolres Payakumbuh Akbp Wahyuni Sri Lestari bertindak sebagai Inspektur Upacara. 

Kapolres dalam penyampaiannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang hadir dan seluruh masyarakat khususnya kota Payakumbuh dalam membatu kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kota Payakumbuh.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus bersinergi dan bahu membahu dalam membangun Kota Payakumbuh yang lebih baik dan berkualitas.

Sementara itu Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha mewakili forkopinda turut menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun Polisi Republik Indonesia ke-78.

Semoga Polri semakin jaya, sukses dan terus profesional dalam mengayomi dan melindungi masyarakat, kami berharap hikmah HUT ke 78 ini Polri terus dapat meningkatkan profesonalismenya dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.

"HUT Bhayangkara ke 78 ini juga menjadi momentum untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, ungkapnya, "ucapnya. 

Sekali lagi kami, ucapkan selamat ulang tahun bagi Polri semoga melalui peringatan HUT ini, kita tingkatkan sinergitas TNI-Polri sehingga Kamtibmas semakin kondusif serta dapat terus mewujudkan masyarakat Payakumbuh semakin produktif, ujar Dandim.


Dandim 0306/50 Kota Sampaikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024

Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota, Letkol Inf Adri Asmara Yudha beserta staf dan keluarga besar menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 kepada seluruh jajaran anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) pada Senin (1/7/2024).

"Saya dan seluruh personil Kodim 0306/50 kota saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-78 tanggal 1 Juli 2024, ",Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas'. "Ujar Letkol Adri. 

Ucapan terimakasih atas kerja sama solidaritas TNI - Polri yang selama ini berlangsung khususnya di wilayah Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh. Semoga NKRI semakin jaya dan semakin hebat dikemudian hari, sambung Dandim.

Ini adalah bukti nyata bahwa di Kabupaten 50 kota dan kota Payakumbuh sinergitas TNI – Polri selalu terjalin dan terjaga. Sebab TNI –Polri adalah institusi yang besar di negeri ini, tegasnya.

Dengan bersinergi TNI-Polri maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Oleh sebab itu soliditas TNI - Polri menjaga NKRI adalah harga mati, tutupnya.

Pewarta: F. Malin Parmato / Hms

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -