24 C
id

Lebih dari Sepuluh Ribu Jemaah Hadiri Wisata Dakwah BKMT Sumbar di Padang Pariaman.

Sambutan Ketua BKMT Sumbar H Abdul Aziz S.P,. MM

Padang Pariaman, Matajurnalist.com_Lebih dari sepuluh ribu jemaah menghadiri acara Wisata Dakwah yang diselenggarakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Sumatera Barat, bersama H. Abdul Aziz di Masjid Jamiak Hasanuddin Sabbihisma, Padang Pariaman.

Kegiatan rutin BKMT Sumatera Barat, yang sudah diagendakan oleh Abdul Aziz di setiap kabupaten dan kota, terus berjalan sejak ia ditunjuk sebagai ketua BKMT Sumatera Barat.

Acara kali ini digelar dalam rangka menyambut 1 Muharam 1446 H, bertempat di Masjid Jamiak Hasanuddin Sabbihisma Rabbikal A’la, Nagari Katapiang, Kecamatan Batang Anai, pada Minggu (7/7/2024).

Kegiatan pada saat itu  dihadiri oleh Prof. Dr. H. Mari Mansoer, Dekan dari UIN Jakarta, dan Ust. Zainal Muttaqin, seorang trainer Nasional PPA dari Bandung. Turut hadir Ketua BKMT Sumbar, H. Abdul Azis, SP. MM, Hj. Zartini S.Pd, anggota DPRD Kabupaten, Kadis Perhubungan Padang Pariaman, Camat dan Walinagari, serta para tokoh masyarakat dan Ust. Darno Efendi M.Pd sebagai pemandu zikir bersama, ucap Abdul Aziz saat di konfirmasi pada hari Selasa (9/7/2024).

Ketua BKMT Sumbar, H. Abdul Azis, SP. MM, menyampaikan bahwa jumlah jemaah yang hadir diperkirakan mencapai lebih dari 10.000 orang. Hal ini menunjukkan semangat yang tinggi dalam menjalin silaturahmi antarjemaah, terutama dalam menghadapi kondisi Sumatera Barat yang tengah dilanda bencana, ungkap Abdul Aziz.
" Kita mengucapkan terima kasih kepada ketua pelaksana, seluruh jemaah yang hadir, serta pengurus masjid yang telah memberikan fasilitas untuk kegiatan tabligh akbar ini. Dengan terselenggaranya acara ini, diharapkan hubungan silaturahmi, sinergitas, kerjasama, dan kebersamaan antaranggota BKMT dapat terus terjalin dengan baik," ujarnya.

Selain itu, Calon DPD RI No. Urut 1 ini, berharap semoga anggota BKMT dapat berperan aktif di tengah masyarakat untuk senantiasa menyuarakan dan menyemarakkan pentingnya iman dan takwa melalui kegiatan pengajian yang diadakan setiap bulan dan mingguan.

“Semoga kegiatan dakwah wisata BKMT ini dapat menjadi pemantik dan pendorong semangat bagi semua pihak, terutama jemaah BKMT, untuk lebih maju dalam berbagai program dan kegiatan pembangunan di Sumatera Barat,” pungkas Abdul Aziz.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -