24 C
id

Pelayanan Polres Padang Panjang Mendapat Apresiasi dari Masyarakat.

Padang Panjang, Matajurnalist.com_Pelayanan Polres Padang Panjang mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Idma Yuhani, seorang warga Padang Lua yang menjadi korban pencurian motor, menyampaikan rasa puasnya terhadap pelayanan Polres Padang Panjang.

Kejadian pencurian ini terjadi lima hari sebelum bulan Ramadan 2004 yang lalu di Padang Lua, Kabupaten Agam. Seiring berjalannya waktu, pelaku berhasil ditangkap di wilayah hukum Polres Padang Panjang, dan barang bukti tersebut diamankan di Mapolres Padang Panjang.

Dalam wawancaranya dengan awak media, Idma menceritakan pengalaman panjangnya dalam mengurus pengembalian motornya. “Saya sering bolak-balik dari Padang Lua ke Padang Panjang untuk mengurus motor yang hilang. Kadang kala, ketika semua persyaratan sudah lengkap, ada saja yang kurang,” ucapnya.
Personil polres Padang Panjang menyerahkan motor kepada pemiliknya, dengan surat -surat pengambilan yang lengkap.

Ia juga mengakui sempat merasa kesal dengan pelayanan Polres Padang Panjang karena harus berulang kali datang tanpa hasil. Namun, setelah semua persyaratan lengkap, proses pengurusan menjadi lebih mudah dan lancar. "Setelah semua persyaratan lengkap, pengurusan tidak sulit," tambah Idma.

Kapolres Padang Panjang AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro SIK, MAP, saat dihubungi via WhatsApp oleh awak media, menyatakan bahwa Polres Padang Panjang selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ucapnya.

 “Kami di Polres Padang Panjang selalu mengayomi masyarakat dan tidak akan mempersulit mereka dalam pengurusan apapun di Polres Padang Panjang, apalagi jika menyangkut barang bukti seperti sepeda motor, mobil, atau jenis lainnya. Jika data dan persyaratan lengkap, kami akan mempermudah prosesnya,” ujar AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro.

Adik korban, Berlian Putra (Jii), yang mendampingi kakaknya saat mengeluarkan motor, mengucapkan terima kasih kepada Polres Padang Panjang. “Motor keluarga kami sekarang telah ditemukan dan kembali kepada kami,” pungkasnya.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -