24 C
id

Rois Syuriah PCNU Limapuluh Kota Imbau Warga Sukseskan PSU DPD RI 13 Juli

 

KH. Sudirman Syair Dt. Samulo Nan Balopiah

Limapuluh Kota, MataJurnalist - Rois Syuriah PCNU Limapuluh Kota KH. Sudirman Syair Dt. Samulo Nan Balopiah menghimbau warga supaya datang ke TPS mensukseskan PSU DPD RI yang dilaksanakan pada Sabtu, 13 Juli 2024. Hal itu disampaikannya kepada awak media melalui sambungan telpon pada Kamis (11/7/2024). 

Pimpinan Ponpes Ma'arif Assa'adiyah Batu Nan Limo Simalanggang ini mengatakan "hal ini sesuai dengan imbauan ketua KPU Limapuluh Kota."

Beberapa hari lalu pada Senin, 8 Juli 2024, pada acara Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) DPD RI Daerah Pemilihan Sumatera Barat. Dihadapan pimpinan Ormas, Perkumpulan, lembaga-lembaga, semua unsur Forkopimda, yang bertempat di Ballroom Sago Bungsu Tanjung Pati kecamatan Harau ketua KPU Limapuluh Kota Okto Rizaldi menghimbau supaya kita semua ikut mensosialisasikan dan menghimbau kepada masyarakat supaya sama-sama datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) masing-masing pada saat PSU (Pemungutan Suara Ulang) DPD RI yang dilaksanakan pada Sabtu, 13 Juli 2024.

Pewarta: F. Malin Parmato

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -