24 C
id

Siti Muti'ah, Berhasil Dianugerahi Gelar Gadih Favori, di Ajang Duta Wisata Bujang Jo Gadih Kota Bukittinggi 2024.

Bukittinggi Matajurnalist.com_Pemilihan Duta Wisata Bujang jo Gadih Kota Bukittinggi tahun 2024 telah selesai dengan sukses pada Sabtu, 6 Juli 2024. Acara puncak malam Anugerah Finalis DUTA WISATA Bujang jo Gadih kota Bukittinggi ini berlangsung meriah di Stasiun Lambuang, Kota Bukittinggi.

Dalam ajang pemilihan Duta Wisata kali ini, Siti Muti'ah (20) berhasil dianugerahi gelar GADIH FAVORIT. Penghargaan ini diumumkan pada Selasa, 9 Juli 2024 malam.

Siti Muti'ah, yang juga merupakan mahasiswa Program Studi S1 Keperawatan Fakultas Kesehatan di UNIVERSITAS MOHAMMAD NATSIR Bukittinggi, merasa sangat bersyukur atas penghargaan tersebut. "Saya sangat bersyukur atas anugerah yang telah diberikan. Ini adalah amanah yang harus dijaga dengan baik," ungkapnya.

Siti juga mengungkapkan rasa syukurnya bisa mengikuti proses DUTA WISATA Bujang jo Gadih Kota Bukittinggi, mulai dari pendaftaran hingga berbagai rangkaian acara yang dijalani dengan baik sampai ke puncak malam Anugerah. "Ini adalah keinginan saya sejak dulu sebagai bentuk kontribusi saya terhadap kota kelahiran," katanya.

Lebih lanjut, Siti mengutarakan kecintaannya terhadap Bukittinggi. "Dengan mengikuti proses ini, saya sangat terkesan dan banyak mendapatkan ilmu dari para pembina dan senior Bujang jo Gadih yang sukses pada tahun-tahun sebelumnya. Masa karantina sangat berkesan dengan kekompakan serta rasa persaudaraan yang erat," ujarnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bukittinggi dan seluruh elemen terkait yang telah memberikan ruang bagi generasi muda untuk menempa diri menjadi karakter yang lebih baik di masa depan.

Selain itu, Siti menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak UNIVERSITAS MOHAMMAD NATSIR Bukittinggi dan semua elemen yang ada, yang telah memberikan waktu serta dukungan terhadapnya. Tak lupa, dia juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberi dukungan dan kelancaran acara ini.

Secara khusus, Siti mengucapkan terima kasih kepada orang tua dan keluarganya yang telah memberikan dukungan penuh. "Tanpa dukungan dan doa orang tua, mungkin hal ini tidak akan terwujud," pungkasnya.

Pewartwa : J
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -