24 C
id

Syukuran dan Doa Bersama Praktisi Pendidikan Bukittinggi Sepulang dari Tanah Suci.

Bukittinggi, Matajurnalist.com_Praktisi Pendidikan Kota Bukittinggi, Dr. (Hc.) Defi Endri, MM., M.Pd, mengadakan syukuran dan doa bersama pada Senin (8/4) untuk merayakan kepulangannya dari Tanah Suci Makkah Al Mukkaramah. Acara ini diadakan di Hotel Dymen Bukittinggi.

Syukuran tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat publik, Niniak Mamak, Bundo Kanduang, serta tokoh masyarakat dari Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam. Selain itu, acara ini juga mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Griya Dhuafa. Dalam acara tersebut, Niki Sondra memberikan ceramah yang sangat menginspirasi.

Dr. (Hc.) Defi Endri, yang juga merupakan pemilik SMK Kesehatan Genus Sumbar-Riau dan SMK Praja Nusantara Sumbar, menyampaikan rasa syukurnya karena telah diberikan kesempatan untuk pergi ke Tanah Suci. "Saya ucapkan puji syukur bahwa bisa diijinkan pergi ke Tanah Suci bahkan belum lengkap manusia jika belum ke tanah suci apalagi saat ini proses kesana cukup lama," ungkapnya.
Menurut Dr. Defi, perjalanan ke Tanah Suci merupakan wujud kebahagiaan yang sejati. "Jika berbahagia di dunia maka akan ditunjukkan di Tanah suci dan itu diwujudkan 2024 saya bisa berangkat dan cium langsung Hajar Aswat," tambahnya. Ia juga menegaskan bahwa pergi ke Tanah Suci bukanlah sesuatu yang mahal, melainkan sesuatu yang sangat berharga dan bermakna.

Dalam sesi acara tersebut, juga dilakukan penyerahan sertifikat Haji kepada adik dan ibunda Defi Endri yang telah melaksanakan ibadah Haji. Acara ini berlangsung khidmat dan penuh rasa syukur, mencerminkan kebahagiaan dan berkah yang dirasakan oleh semua yang hadir.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -