24 C
id

Tidak Tertutup Kemungkinan Erman Safar Berpasangan Kembali dengan Buya Marfendi di Pilkada Bukittinggi.

Bukittinggi, Matajurnalist.com_Tidak tertutup kemungkinan Erman Safar akan kembali berpasangan dengan Buya Marfendi pada Pilkada Bukittinggi mendatang. Hal ini disampaikan oleh Ns. Reki Afrino, Sekretaris DPC Gerindra Bukittinggi, saat ditemui di kantor DPC Gerindra Bukittinggi pada Kamis (4/7/2024) sore.

"Untuk pendamping, tinggal tunggu waktu saja. Tidak tertutup kemungkinan bapak H Erman Safar akan kembali berpasangan dengan Buya Marfendi pada Pilkada Bukittinggi mendatang. Nanti kalau waktunya sudah pas, akan disampaikan ke publik," ujar Reki.

Reki juga menyebutkan bahwa komunikasi dengan berbagai partai politik sudah terjalin dengan baik. "Komunikasi berjalan lancar, nanti akan disampaikan seiring waktu," tambahnya.

Dengan waktu yang masih ada hingga pendaftaran pada bulan Agustus mendatang, Reki memastikan bahwa informasi terkait pasangan calon akan diumumkan pada saat yang tepat.

"Pak Prabowo telah menyampaikan bahwa Pak H. Erman Safar maju kembali sebagai calon Wali Kota Bukittinggi. Arahan dari partai mulai dari pusat, DPD provinsi, sampai DPC sudah merekomendasikan beliau untuk maju kembali," jelas Reki.

Terkait koalisi partai, Reki menyebut bahwa hal tersebut hanya masalah waktu. "Perkembangan informasi di lapangan menunjukkan bahwa Gerindra cukup luar biasa. Terbukti sampai sekarang jumlah suara kita di lapangan meningkat," pungkasnya.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -